Opini

Surya Paloh Terjebak Permainannya Sendiri

Indah Pratiwi - 25/06/2022 13:10
Oleh : Andi Arman Hasit

Membaca arah peta politik pada pemilu 2024, tidak sesulit apa yang kita duga…kenapa demikian ?

” Megawati dan Jokowi tetap sebagai penentu siapa pemenang Presiden akan datang…!”

Diawali dengan adanya 3 parpol berkoalisi yaitu GOLKAR – PAN dan PPP maka sudah dapat dipastikan koalisi ini akan melahirkan capres dan wacapres dari kalangan mereka sendiri…

Lalu setelah Partai Nasdem mengumumkan Bacapres dengan mengusung 3 nama ,Anis ada diantara ketiga nama tersebut maka dengan sendirinya partai partai yang sejak awal memang sudah sepaham ideologi dengan Anis ikut memberi perhatian bertandang mengunjungi partai Nasdem seperti PKS dan DEMOKRAT dengan demikian dapat dipastikan ke3 partai ini nantinya akan berkoalisi untuk mengusung satu nama capres yaitu Anis.

Sementara dipartai lain seperti GERINDRA dan PKB juga sudah dapat diduga bahwa keduanya akan berkoalisi dan tetap mengusung figur dari masing masing pimpinan mereka sendiri.

Yang menarik adalah tersisa partai PDIP, partai ini dapat mengusung Capres walau tanpa koalisi, partai ini merupakan pemenang pemilu sekaligus memiliki kader CAPRES yang punya elektabilitas paling tinggi dengan angka fantastik 30% lebih dari semua hasil survey yg ada, siapa lagi ? Dia adalah Mas GANJAR…yg juga sempat disebut namanya oleh partai Nasdem sebagai Bacapres Nasdem.

Karena itu, maka sudah sepantasnya ada pimpinan partai yg memberi statemen bahwa ada Partai yg Sombong sesungguhnya yg dimaksud adalah PDIP.

Pertanyaannya adalah kenapa PDIP sepertinya masih santai santai saja ? ada apa ? Apakah karena PUAN si anak manja ?

Disinilah permainan cantik yang akan dimainkan MEGAWATI dan JOKOWI , tetapi jika permainan tidak tepat sasaran maka resikonya adalah partai PDIP akan kembali menjadi partai oposisi lagi. Sebaliknya jika dia bermain tepat sasaran maka sudah dipastikan PDIP lah akan kembali berjaya !

Rahasianya hanya di BAPAK Jenderal ANDIKA PERKASA…apakah Megawati akan pasangkan PUAN dan ANDIKA ? kalaupun iya tentu Jokowi tak merestui…tetapi jika GANJAR yg dipasangkan dengan ANDIKA maka sudah pasti JOKOWI akan merestui dan jika benar ini dilakukan maka sudah dapat dipastikan pemenangnya adalah ditangan mereka…pada akhirnya Surya Paloh terjebak dgn permainanya sendiri…dan JOKOWI dan MEGAWATI kembali menjadi KING MAKER yang TOP !

Sumber : Status Facebook Andi Arman Hasit

TAG TERKAIT :
Nasdem Partai Nasdem Surya Paloh

Berita Lainnya

Seragam Sekolah

Opini 05/08/2022 18:22