Teknologi

Diisukan Selingkuh dengan Istri Pendiri Google, Elon Musk : Tak Ada Waktu, Aku Kerja!

Serangan pembunuhan karakter telah mencapai level baru tahun ini. Aku bekerja dengan jam sangat panjang, jadi tidak ada waktu (untuk selingkuh)

Aisyah Isyana - 25/07/2022 23:42

Beritacenter.COM - Orang terkaya di dunia, Elon Musk, diterpa isu kontroversol terkait kehidupan pribadinya. Bos SpaceX dan Tesla ini disebut-sebut telah berselingkuh dengan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin.

Sergey Brin sendiri kerap disebut-sebut sebagai teman baik Elon Musk. Laporan dari media kenamaan Wall Street Journal menyebutkan jika Musk diduga berselingkuh dengan istri Brin saat acara festival seni di pantai Miami 2021 lalu.

Musk juga disebut telah meminta maaf atas ulahnya ke Serger Brin beberapa waktu lalu. Dimana perselingkuhan Musk dengan istri Brin diduga terjadi di sebuah pameran seni tahunaan bernama Art Basel, yang merupakan pameran yang kerap didatangi para kolektor kaya raya dunia, pada Desember 2021, seperti dikutip dari New York Post.

Musk kala itu disebut telah putus dengan kekasihnya, yakni penyanyi Grimes, September lalu. Sementara Brin dan istrinya, Nicole Shanahan, disebut tengah kurang akur akibat berbagai masalah terkait pandemi Corona hingga urusan merawat anak mereka.

Brin dan Nicole Shanahan memang masih hidup bersama, namun tengah dalam proses berpisah, dan salah satunya diduga dipicu karena perselingkuhan dengan Musk. Shanahan bahkan disebut meminta harta gono-goni hingga USD 1 miliar, menurut Wall Street Journal.

Sergey Brin merupakan salah satu orang kaya dunia yang memiliki harta yang diestimasi Forbes dikisaran USD 90 miliar. Tentunya hal itu didapat Brin tak lepas dari suksesnya Google yang didirikannya bersama Larry Page.

Pihak Brin disebut belum sepakat dengan pembagian harta gono-gini itu, lantaran menilai apa yang diminta Shanahan telah jauh lebi banyak dari kesepakatan pra nikah. Shanahan sendiri merupakan presiden Bia Echo, sebuah perusahaan investasi, serta pendiri ClearAccessIP, teknologi manajemen paten.

Atas hebohnya isu perselingkuhannya dengan Shanahan, Elon Musk pun angkat bicara. Musk yang sebelumnya juga sempat dikabarkan memiliki anak kembar dari pegawainya di perusahaan Neruralik ini dengan tegas membantah isu perselingkuhannya dengan istri Brin.

"Aku hanya pernah melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis," tambah dia. Musk yang merupakan orang terkaya di dunia ini juga mengklaim sudah lama tak berhubungan intim.

"Serangan pembunuhan karakter telah mencapai level baru tahun ini. Aku bekerja dengan jam sangat panjang, jadi tidak ada waktu (untuk selingkuh). Tidak ada sosok kunci yang dituduh itu diwawancarai," imbuh Elon Musk.

TAG TERKAIT :
Google Sergey Brin Pendiri Google Elon Musk Nicole Shanahan

Berita Lainnya