Teknologi

Elon Musk soal Berlutut Mohon Ampun ke Sergey : Aku Hanya Berlutut untuk Melamar!

Aku hanya akan berlutut untuk melamar ke pernikahan. Dan aku tidak melamar Sergey. Aku sudah bicara pada Sergey dan Nicole tentang artikel itu dan mereka berdua bersikeras mereka tidak bicara pada WSJ

Aisyah Isyana - 26/07/2022 23:22

Beritacenter.COM - Bos SpaceX dan Tesla, Elon Musk, angkat bicara soal dirinya yang disebut berlutut dan memohon ampun kepada pendiri Google, Sergey Brin, usai kedapatan selingkuh dengan istrinya, Nicole Shanahan.

Elon Musk sebagaimana diberitakan Wall Street Journal, disebut sempat memiliki hubungan asmara singkat dengan istri Sergey, Nicole Shanahan, saat bertemu di Art Basel, sebuah acara seni yang didatangi para kolektor kaya di Miami, pada akhir Desember 2021 lalu.

Tak beberapa lama, Sergey Brin langsung mengugugat cerai Nicole pada Januari 2022 lalu. Pasca adanya gugatan cerai itu, Musk disebut sempat bertemu dengan Sergey Brin di sebuah acara. Disana, Musk disebut berlutut memohon ampun dan meminta maaf kepada Brin.

Brin pun disebut telah menerima permintaan maaf Musk di depan umum tersebut. Hanya saja, keduanya yang sempat berteman dekat itu sudah tak saling bicara lagi, sebagaimana sumber The Wall Street Journal. Kasus perselingkuhan ini membuat hubungan persahabatan keduanya yang telah terjalin selama bertahun-tahun pun berakhir.

Menanggapi soal isu perselingkuhan dirinya, Musk dengan tegas membantah telah berselingkuh dengan Nicole, apalagi sampai berlutut memohon ampun. Dia memastikan hanya akan berlutut saat melamar kekasihnya untuk menikah.

"Aku hanya akan berlutut untuk melamar ke pernikahan. Dan aku tidak melamar Sergey," tulis Elon Musk dalam email ke New York Post.

"Aku sudah bicara pada Sergey dan Nicole tentang artikel itu dan mereka berdua bersikeras bahwa mereka tidak bicara pada WSJ, atau mengizinkan orang lain berbicara atas nama mereka," sambung Musk.

Selain itu, Musk juga memastikan dirinya masih bersahabat dekat dengan Sergey. "Terlebih lagi, aku bersama Sergey dari Sabtu malam sampai kemarin siang dengan banyak teman lain dan vibe-nya super positif," ujar orang terkaya dunia ubu.

Kendati isu perselingkuhan itu telah dibantah oleh Musk, Wall Street Journal mengaku sangat yakin dengan sumber mereka. Mereka juga yakin jika berita perselingkuhan itu benar adanya.

"Kami yakin dengan sumber kami, dan kami mendukung pelaporan kami," ujar juru bicara WSJ seperti dilansir dari laman The Guardian.

TAG TERKAIT :
Selingkuh SpaceX Sergey Brin Pendiri Google Tesla Elon Musk Nicole Shanahan

Berita Lainnya