Opini

Sesat Pikir Penulis Buku Ajar PKN SMP

Indah Pratiwi - 27/07/2022 10:00
Oleh : Yohanna Annisa

YTH Bapak dan Ibu yg menyusun buku ini, saya paham bahwa kalian adalah orang orang yg berpendidikan tinggi. Namun alangkah baiknya jika anda menulis sesuatu terkait keyakinan agama/kepercayaan lain ada baiknya anda konfirmasi kepada pihak yg bersangkutan apakah orang Kristen dan Katolik menyembah Tuhan seperti yg anda tulis ini???!!!! Bhw TRINITAS ADALAH ALLAH, BUNDA MARIA DAN YESUS??!!!



Kalaupun misalnya kalian dapat info dari Quran yg anda baca misalnya Al Maidah 73 & 116tetep aja kalian harus konfirmasi dengan umat Kristen dan Katolik apakah kami mengimani seperti yg Quran tuliskan???

Dan please…sebenarnya kalian juga sedang melakukan pembodohan publik dengan menuliskan bhw kitab suci Kristen dan Katolik adalah Injil.

Memang benar bhw Injil adalah kitab suci kami tapi itu hanya sebagian kecil saja!! Kitab suci kami terdiri dari Perjanjian Lama yg terdiri dari : Taurat, Kitab Nabi Nabi, Tulisan tulisan Suci yg Zabur (Mazmur) termasuk di dalamnya, dan juga Perjanjian Baru yg isinya : 4 injil Kanonik, Kisah Para Rasul, 21 Surat surat Rasuli dan Kitab Wahyu.

Nah misalnya anda tidak paham tulis aja “ALKITAB”!! Sbb kalau anda hanya nulis INJIL lalu mau kami kemanakan kitab kitab lainnya…??? Krn kami jelas jelas mengakui dan mengimani kitab kitab yang saya sebut itu dan wujudnya masih ada!!!

Makanya selalu terjadi kesalahpahaman akut karena di dunia pendidikan umum pun informasinya NGAWUR seperti ini !!!

Coba kalau orang Kristen yg menulis sembarangan soal agama kalian pastilah dilaporkan sbg pencemaran agama kan…???

http://setditjen.dikdasmen.kemdikbud.go.id/…/PPKn-BS

Sumber : Status Facebook Yohanna Annisa

TAG TERKAIT :
PKN Buku PKN SMP

Berita Lainnya