Peristiwa

HANTAM Pohon di Tepi Jalan, Penumpang Mobil Carry Tewas

Indah Pratiwi - 27/07/2022 14:00

Beritacenter.COM -Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa penumpang mobil carry di jalan Wonosari – Paliyan, tepatnya di Padukuhan Watugilang B, Kalurahan Mulusan, Kapanewon Paliyan.

Akibat kerasnnya benturan tersebut mengalami luka cukup parah sehingga korban dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Kecelakaan tunggal ini berawal pada sekira pukul 08.30 WIB, Kala itu mobil Suzuki Carry nopol AD 9788 RM yang dikemudikan oleh Erda (22) warga Padukuhan Jamburejo, Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan melaju dari arah barat (Paliyan) menuju timur (Wonosari).

 



Sesampainya di lokasi kejadian, di jalan lurus, mobil hilang kendali dan berbelok arah hingga menghantam pohon di pinggir jalan.

Menurut keterangan dari Kapolsek Paliyan, AKP Solechan, hantaman yang terlalu keras, sopir dan satu orang penumpang luka parah.

"Satu orang penumpang yakni Sutikno (29) warga Padukuhan Sidorejo, Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan dinyatakan meninggal dunia akibat mengalami luka parah pada bagian dada. Sementara sang sopir, masih kritis dan dirawat di RSUD Wonosari," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Musibah Kasus Kecelakaan

Berita Lainnya