Opini

Memahami Agama Secara Tolol

Indah Pratiwi - 28/07/2022 14:46
Ditulis Oleh : Tito Gatsu

Kadang² lucu juga didebat sama anak² kemarin sore apalagi belajar agama islamnya referensi ustad bajingan karena belajarnya ga pake logika dan hati!!, referensinya minim!! Lebih baik percaya bajingan daripada belajar cari kebenaran , kadang ngotot lagi tanpa referensi! Sampe berani jihad percaya sama Fadli Zon dan ondel² yang melanggar hukum negara yang udah jadi tersangka!


Percaya sama politikus !! ngikutin orang yang hanya ngikutin hawa nafsu buat berkuasa karena ambisi politik sampe sholat dijalan raya dan sombong, riya merasa paling suci!. Padahal perbuatan riya dan sombong paling dibenci Allah.

Disuruh sedekah nyumbang ke rekening ustadnya!! Disuruh minum produk air minum yang diproduksi ustadnya juga dia mau padahal itu yang namanya kapitalis!! Bersaing secara tidak sehat !.Bahkan saking tololnya disuruh minum air kencing onta juga mau, saya tidak tau apakah sudah dijual dalam kemasan? Sungguh merendahkan Islam!

Ga perlu KPPU karena fatwa MUI dianggap lebih paten padahal yang ngasih fatwa aja menghalalkan fitnah bisa memfatwakan video editan Buni Yani sampe ondel ondel jadi DKI 1 Percaya hoax operasi plastik walaupun diralat setelah ketauan ngibul !!

Disuruh Investasi bodong juga mau!! Ustadnya tambah kaya dia tambah kere!! disuruh milih bajingan jadi pemimpin juga mau!! Terus disuruh nyumbang atas nama Palestina atau kapal selam.mau juga yang disumbangkan berapa yang dimakan ustadnya berapa, keluar kerja karena dianggap riba dan sesat juga mau , ustadnya hidup mewah , dia tetep tolol !

Yang paling goblok disuruh nyembah baliho dan anak kecil dijadiin da’i disuruh dakwah disambut takbir sama yang tua² hanya buat belain ulama yang populer dengan kasus chatt mesum yang doyan menghina dasar negara dan menjelek-jelekan presidennya sendiri tapi muji- muji garong!

Padahal resiko akhirat ada di diri dia sendiri!! , Gue dari lahir juga Islam.belajar ngaji dari umur 6 tahun mondok jg udah! didalam & diluar negri bahkan mengikuti berbagai macam mazhab sampe umur diatas 50 gue baru ketemu hal yg bener dalam islam.

Apa yang gue tau tentang Islam sama sekali berbeda dgn Islam 212 itu semua cuma kebodohan & kebohongan!! dan hasilnya gue jamin lebih hina daripada Taliban di Afghanistan walaupun itu juga dipuji puji sama mantan wapres yang haus kekuasaan.Bicara sok agamis tanpa melihat logika dan fakta .

Sungguh malang bangsaku …terlalu banyak penipu berbaju ulama dan politikus busuk yang rela menghancurkan bangsanya sendiri dan ga punya moral buat generasi penerus karena dipikirannya cuma kekuasaan dan uang!!

Semoga bangsaku semakin waras dan beradab …Aamiin YRA .

Salam Damai Persatuan dan Cinta Indonesia

Sumber : Status Facebook Tito Gatsu

TAG TERKAIT :
Agama

Berita Lainnya