Entertainment

Merasa Insecure usai Melahirkan, ASI Ria Ricis Tak Keluar di Hari Pertama

Baharuddin Kamal - 28/07/2022 16:45
Ria Ricis.

Beritacenter.COM - ASI Youtuber Ria Ricis dikabarkan sempat tidak keluar usai melahirkan anak pertamanya. Bahkan, Ria Ricis merasa insecure alias tak percaya diri sebagai ibu baru.

"Hari pertama melahirkan sampai malam masih ada insecure karena kan masih kaget. (ASI) Masih belum keluar kayak setetes, jadi aku kebawa insecure. Suami tuh paling takut aku stres," kata Ricis, ditemui di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7/2022).

Namun, Ria Ricis mengaku terus berusaha untuk tetap terus MengASIhi. Adik Oki Setiana Dewi itu akhirnya mampu beradaptasi sehingga bisa dengan lancar menyusui sang buah hati.

"Tapi emang hari pertama agak adaptasi. Tapi Alhamdulillah di hari kemarin, Alhamdulillah lancar adiknya susunya enggak mau lepas, seneng sih," kata Ricis.

Kini Ricis bisa merasakan nikmatnya menjadi seorang ibu yang memberi ASI. Ia akhirnya bisa merasakan cerita-cerita para ibu sebelumnya yang sudah lebih dulu berpengalaman menyusui anak.

"Kata keluarga kita sih kalau hamil besar itu enggak sebanding sama ibu menyusui. Katanya 'Entar lihat nih menyusui tuh 2x lipat. Lebih nikmat' Eh iya ternyata kita ngerasain banget," kata Ricis.

"Waktu malam pertama ngasih ASI nikmat banget, enggak tidur. Sampe tadi malam aja tuh enggak tidur karena emang pengen ngurusin bayi," lanjutnya.

Ria Ricis melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada 26 Juli 2022. Bayi perempuan yang belum diumumkan namanya ini lahir sehat dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

TAG TERKAIT :
Berita Center Ria Ricis Selebrity ASI Ria Ricis Tidak Keluar

Berita Lainnya