Teknologi

Hadiri Pameran Mobil Listrik, KSP Moeldoko : Kami Dukung, di IKN Pasti ada Nanti

Baharuddin Kamal - 29/07/2022 17:20
Potret KSP Moeldoko saat hadiri Pameran Mobil Listrik di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beritacenter.COM - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menghadiri acara Pameran Mobil Listrik yang diselenggarakan Periklindo Electric Vehicles Show di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022). Acara itu bertujuan memperkenalkan mobil listrik di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Moeldoko menyebutkan bahwa pihaknya mendukung penuh adanya produksi mobil listrit yang dibuat oleh anak bangsa.

"Ini menjadi pemicu bagi pengguna kendaraan mobil listrik dengan melihat seperti ini, oh ternyata mobil listrik tidak seribet seperti yang kita pikirkan, maka ini akan menjadi pemicu pemindah dari kendaraan konvensional menjadi kendaraan listrik," kata Moeldoko kepada wartawan.

Dia menyebutkan, kehadiran industri mobil listrik di Indonesia, diharapkan dapat menjadi embrio mobil otonomus yang kedepannya dapat juga menjadi kendaraan umum yang menggantikan kendaraan lama konvensional seperti angkot dan yang lainnya.

"Pastinya nanti akan ada di IKN Nusantara karena ini adalah produk kami yang pertama kita sudah antisipasi kesana untuk kebutuhan disana," jelasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Jakarta Pusat Mobil listrik KSP Moeldoko

Berita Lainnya