Bola

Tikung MU, Chelsea Sodorkan Dana Menggiurkan untuk Frenkie de Jong

Aisyah Isyana - 01/08/2022 21:21

Beritacenter.COM - Chelsea meyiapkan dana besar untuk memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona. The Blues dikabarkan siap menikung Manchester United untuk mendatangkan Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong merupakan pemain yang paling disorot dalam bursa transfer musim panas 2022 ini. Barcelona dan MU sejatinya sudah mencapai kesepakatan terkait transfer sang gelandang.

Namun, Frenkie de Jong hingga kini bersikukuh untuk menolak bergabung bersama MU. Situasi Frenkie de Jong di skuad Barcelona pun menjadi tidak jelas.

Kabar terbaru menyebut bahwa MU siap melayangkan tawaran gaji mencapai 450 ribu pound per pekan untuk merayu Frenkie de Jong agar bersedia ke Old Trafford.

Namun, seperti dilansir Sport, Chelsea kabarnya sudah memberi tahu kubu Barcelona bahwa mereka akan melayangkan penawaran untuk menggaet Frenkie de Jong dalam waktu dekat.

Kabarnya, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, sudah bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta, pada Juli lalu. Kala itu mereka bicara mengenai kemungkinan transfer Frenkie de Jong.

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola De Jong

Berita Lainnya