Politik

Prabowo Jadi Saksi Kerja Jokowi : Dia Pekerja Keras Dan Energik

Anas Baidowi - 05/08/2022 15:01

Beritacenter.COM - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan kesaksian kinerja Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia. Menurutnya, Jokowi telah bekerja sangat keras, Prabowo melihat sendiri bagaimana cara kerja Jokowi.

Prabowo menyampaikan hal itu dalam acara Silaturahmi Nasional dan HUT ke 19 Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat atau PPAD di Sentul International Convention Center, Jumat 5 Agustus 2022.

"Saudara tahu, saya ini lawannya Pak Jokowi, betul? dua kali. Tapi setelah saya masuk kabinet, saya (jadi) anak buah beliau. Tapi saya jadi saksi saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya," kata Prabowo.

Prabowo mengaku jika dirinya tak tahu dari mana energi yang dimiliki oleh Jokowi. Namun dirinya menyaksikan sendiri bagaimana Jokowi bekerja siang dan malam untuk Indonesia.

"Saya ndak tahu energinya dimana, kurus begitu. Tapi mungkin karena kurus beliau energik. Tidak pernah berhenti. Kalau saya datang ke istana rapat, beliau sudah tiga pertemuan sebelum saya datang," ujarnya.

Menurut Prabowo, dibawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia berada di jalur yang benar untuk menjadi negara maju. Indonesia memiliki berbagai macam sumber daya yang dibutuhkan untuk menjadi negara yang maju.

"Inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo ternyata keputusan saya tidak salah," katanya.

Seperti diketahui, pada periode keduanya memimpin Indonesia, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk memilih Prabowo Subianto untuk menjadi Menteri Pertahanan RI. Prabowo dilantik sebagai Menteri Pertahanan oleh Presiden Jokowi pada tanggal 23 Oktober 2019 dalam Kabinet Indonesia Maju Masa Jabatan 2019-2024.

TAG TERKAIT :
Jokowi Berita Kriminal Indonesia Berita Center Prabowo

Berita Lainnya