Peristiwa

Ditembak Dan Fitnah Melakukan Pelecehan, Netizen : Pencemaran Nama Baik Brigadir J Harus Dibersihkan Juga Pak Kapolri

Indah Pratiwi - 10/08/2022 16:19

Beritacenter.COM - Misteri Kematian Brigadir J akhirnya terungkap dalang utama sudah ditetapkan tersangka dia adalah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Benang Kusut ini terungkap setelah pengakuan Bharada E dirinya disuruh menembak Brigadir J oleh atasnya.

Pembunuhan terhadap Brigadir J sangat amat kejam, selain ditembak hingga meregang nyawa dirinya juga difitnah melakukan pelecehan seksual terhadap Istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

 

 

Hal tersebut mendapatkan sorotan, dari pemilik akun twitter @Paltiwest dengan mengunggah dua potongan gambar dari media online yang ini berisi Brigadir J dinilai tidak melakukan pelecehan seksual terhadap Ibu Putri sambo.

Dalam unggahnya tersebut pemilik akun menuliskan,"Pencemaran nama baik Brigadir J harus dibersihkan juga Pak Kapolri Jenderal @ListyoSigitP Selain pemakaman yang sudah dilakukan dengan acara kepolisian, dia juga harus dapat penghormatan lebih karena telah diperlakukan tidak adil seperti ini..."

TAG TERKAIT :
Kasus Brigadir J Irjen Ferdy Sambo Misteri Kematian Brigadir J Kematian Brigadir J Sambo Dalang Kematian Brigadir J Sambo Irjen Ferdy Sambo Dalang Kematian Brigadir J Sambo Jendral Pembunuh Bertangan Dingin

Berita Lainnya