Peristiwa

Lupa Matikan Kompor, Warteg dan Salon di Bekasi Ludes Terbakar

Aisyah Isyana - 10/08/2022 21:35

Beritacenter.COM - Kebakaran besar melanda empat toko di Jalan Jatimakmur, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (10/8) siang. Api muncul diduga dari kompor yang lupa dimatikan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin menjelaskan kebakaran itu membakar warteg, toko sembako, warung mie ayam dan salon.

Baca Juga :

Aniaya Kekasih, Petugas PPSU Resmi Jadi Tersangka

6 Makanan Ekstrem yang Menyajikan Hewan Hidup, Berani Coba ?

Gawat !! 28 RT di Jakarta Masuk Zona Merah Covid -19, Ini Lokasinya

Dia mengatakan, api berasal dari warteg. "Api berasal dari kompor yang sedang menggoreng yang ditinggalkan oleh pemilik warteg," jelasnya kepada wartawan, Rabu (10/8).

Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran dan beberapa personel diterjunkan ke lokasi untuk menjinakan kobaran api tersebut. Mereka berhasil memadamkan waktu selama 45 menit.

"Kami terima laporan 14.30 WIB, Tiba di lokasi pukul 14.44 WIB dan berhasil memadamkan api 45 menit setelah tiba di lokasi kebakaran," jelasnya.


Tidak ada korban luka-luka maupun korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. "Korban luka-luka dan meninggal dunia nihil. Kerugian mencapai Rp350 juta," jelasnya.

Berita Lainnya