Peristiwa

Cium Bau Busuk, Warga Demak Temukan Mayat Wanita dalam Kardus Berlakban

Aisyah Isyana - 11/08/2022 11:44

Beritacenter.COM - Heboh, mayat perempuan ditemukan warga di dalam karus di pinggir jalan di Demak, Jawa Tengah. Saat ini, identitas mayat perempuan itu masih belum diketahui. Penemuan mayat itu diketahui pertama kali sekira pukul 16.00 WIB, Rabu (10/8) kemarin.

"Lokasinya berada di tepi jalan arah Desa Pasir, dekat bekas Kantor Perairan Wilayah Kecamatan Mijen Kabupaten Demak," kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buon lewat pesan singkat, Kamis (11/8/2022).

Budi menjelaskan, penemuan mayat itu bermula saat warga bernama Muhammad Latif yang mencium bau bangkai saat tengah mencari rumput. Saat diperiksa lebih lanjut, ternyata bau busuk itu berasal dari kardus yang telah dilakban dengan rapi.

Latif yang tak berani membuka kardus itu, lantas memanggil warga lainnya. Kemudian, warga bernama Solikin mencoba membuka kardus tersebut.

"Saksi II (Solikin) membuka kardus tersebut dengan menggunakan sebatang besi dan kedua saksi melihat adanya kerangka tangan yang diduga tangan manusia dari dalam kardus tersebut," jelas Budi.

Selanjutnya, temuan itu langsung dilaporkan ke petugas Polsek Mijen Demak. Begitu mendapat laporan warga, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hanya saja, polisi masih belum bisa mengidentifikasi mayat wanita dalam kardus tersebut.

"Seorang wanita tanpa identitas yang masih belum bisa diidentifikasi," tegas Budi

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak. Sementara pihak kepolisian masih melakukan upaya penyelidikan guna mengungkap identitas korban.

TAG TERKAIT :
Mayat Tanpa Identitas Penemuan mayat Mayat wanita Demak Polsek Demak

Berita Lainnya