Kriminal

Polisi Amankan Pria Diduga Terkait Pembunuhan Ibu-Anak di Bagasi Mobil di Subang

Aisyah Isyana - 11/08/2022 13:57

Beritacenter.COM - Satu orang pria diduga terkait dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, berhasil dibekuk polisi. Polisi menduga pria itu ada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) saat kejadian terjadi.

"Orang yang dicurigai ada di TKP saat kejadian. Kesimpulannya, dia dicurigai," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, kepada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Sejauh ini, polisi masih belum menetapkan pria itu sebagai pelaku ataupun tersangka di kasus pembunuhan ibu-anak di Subang. Polisi menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman pasca penangkapan pria itu di kawasan Jakarta Utara.

"Jadi masih dilakukan pendalaman. Makanya pada saat di Jakarta Utara diamankan. Tapi masih dilakukan pendalaman, belum ditetapkan tersangka," jelas Ibrahim.

Polisi hingga saat ini juga masih belum membuka identitas pria yang diamankan tersebut. Pasalnya, polisi masih melakukan pendalaman dalam kasus tersebut.

Sekedar diketahui, warga Kabupaten Subang sempat dihebohkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagiasi mobil. Pasca temuan mayat ibu-anak itu, polisi memastikan keduanya merupakan korban pembunuhan.

Penemuan dua jasad ibu dan anak itu diketahui berada di dalam bagasi mobil Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021. Identitas kedua korban, yakni Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

Sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Suntana sempat beberapa kali berjanji akan mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Pada awal tahun hingga saat bulan puasa lalu, hanya saja hingga saat ini sosok pelaku masih belum diketahui.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Berita Kriminal Indonesia Subang Jabar Ibu-Anak Dibunuh

Berita Lainnya