Kriminal

Terlibat Kasus Penculikan Dengan Kekerasan, Pria Sumenep Diamankan

Indah Pratiwi - 11/08/2022 16:12
Barang bukti kasus penculikan serta kekerasan di Desa Pabian, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep

Beritacenter.COM - Pria berinisial MA (30), warga Dusun Tengah, Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan penculikan dan kekerasan.

Pelaku berhasil diamankan oleh anggota Polres Sumenep ditempat persembunyiannya di Pulau Mamburit, Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa Sumenep, Rabu (10/8/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban penculikan tersebut diketahui berinisial S (27), warga Dusun Somie, Desa Pabian, Kecamatan Arjasa, Sumenep. Akibat aksi penculikan dan kekerasan tersebut, koban mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

 

 

Di antaranya luka robek pada kepala bagian atas, luka robek di punggung tangan kiri, dan luka robek di tangan kanan. Termasuk luka lecet pada dahi, luka lecet di dekat bibir bagian kanan, lebam pada mata kanan, dan bengkak pada bagian wajah serta bibir.

Menurut keterangan dari Kapolres Sumenep AKBP Eko Edo Satya didampingi Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, pelaku berinisial MA diduga bersama-sama pelaku B terlibat dalam kasus penculikan dan penganiayaan dan masih ada satu pelaku lain yang belum diketahui identitasnya.

"Kami lakukan penyelidikan setelah ada laporan. Diketahui inisial MA juga terlibat dengan inisial B dan satu tersangka lainnya. Jadi kami deteksi keberadaan tersangka dan MA berhasil ditangkap di Desa Mamburit," ungkapnya,

 

TAG TERKAIT :
Penculikan Kriminal Kasus penculikan Kasus kriminal Kasus penculikan dan Kekerasan

Berita Lainnya