Peristiwa

Innalillahi !! Mayat Dalam Karung Ditemukan Tersangkut Batu di Kali Ciliwung

Aisyah Isyana - 11/08/2022 19:28

Beritacenter.COM - Sesosok mayat ditemukan tersangkut batu di aliran Kali Ciliwung yang berada di Komplek Graha Kartika Pratama Blok F, Kampung Pondok Manggis, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, geger, Kamis (11/8/2022) sore.

Jasad mayat itu ditemukan dalam kondisi membusuk tersangkut batu aliran Kali Ciliwung. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh para pelajar bernama Fadil (16) yang sedang berenang bersama teman - temannya sekitar pukul 14.30 WIB. Namun, ia terkejut menemukan karung putih yang tersangkut batu.

"Karena penasaran kita mendorong buntelan karung yang berat tersebut ke pinggir kali karena posisi ada di tengah-tengah," ujar Fadil warga sekitar langsung di TKP, Kamis (11/8/2022) petang.

Setelah itu karena penasaran, lanjut Bawor, anak-anak membuka karung goni putih tersebut dengan mensobek menggunakan pecahan beling sontak kaget setelah tahu isinya jasad manusia.

"Tadi kita anggap hanya isi pakaian tapi setelah dibuka isi mayat," paparnya.

Selain itu kondisi jasad sudah terlihat seperti bengkak namun belum bau menyengat.

"Yang terliat punggung sama tangan kiri korban. Posisi badan korban dalam keadaan ditekuk dan melihat seperti ada gambar tato di punggung kanan tapi itu juga tidak kelihatan dengan jelas," tambahnya.

Langsung saat itu juga Bawor pelajar kelas 1 SMK ini naik keatas lapor ke warga dan pihak security rumah langsung mengamankan lokasi kejadian perkara.

"Sama pihak security perumahan lapor ke Polsek Bojonggede tiba ke lokasi sejam kemudian sekitar pukul 15.30 WIB," tuturnya.

 

TAG TERKAIT :
Mayat Tanpa Identitas Mayat Berita Center Mayat mengambang

Berita Lainnya