Peristiwa

Gagal Nyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk Pasir di Serang

Aisyah Isyana - 11/08/2022 22:24

Beritacenter.COM - Seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin wanita tewas tertabrak truk di Jalan Kolonel Tubagus Juwandi, Lontar Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (11/8/2022).

Korban merupakan ibu rumah tangga (IRT) berinisial ER (50) tewas diduga gagal menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Peristiwa bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Kebon Jahe menuju simpang 4 Brimob.

Setiba di tempat kejadian tepatnya di Jembatan Cikulur, korban berusaha menyalip dari sebelah kanan kendaraan nini bus yang berjalan di depannya.

Pada saat mendahului dari arah berlawanan muncul truk Mitsubishi yang dikemudikan HS. Akibatnya terjadi kecelakaan dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Asiman, pengendara yang kebetulan melintas dan sempat melihat kejadian itu mengatakan korban sudah terkapar tidak bergerak sama sekali dan polisi langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Tadi saya ikut membantu, kepalanya luka berat dan udah enggak bergerak. Kayaknya meninggal dunia itu. Saya juga enggak kuat ngelihat kondisinya," ujarnya di lokasi.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno membenarkan jika korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Menurut Tri Wilarno, tubuh korban dievakuasi petugas ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk proses penyelidikan.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Berita Center Truk Kecelakaan motor Kecelakaan Tertabrak Truk

Berita Lainnya