News

TEMUI Sambo "LPSK DIBERI AMPLOP COKLAT" Tapi Dikembalikan, Netizen : KAWAL KASUS INI UNTUK POLRI YANG BERSIH

Indah Pratiwi - 12/08/2022 16:44

Beritacenter.COM - Kita kembali dihebohkan dengan drama yang dilakukan oleh Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu lalu dengan memberikan amplop coklat kepada LPSK.

Dikutip beritacenter.COM dari CCN Indonesia, Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwin Partogi menyebut satu orang anggotanya sempat diberikan dua amplop coklat usai bertemu Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/7). Saat itu dua petugas LPSK bertemu dengan Sambo di Kantor Kadiv Propam. Menurutnya, pertemuan itu terkait dengan permohonan perlindungan bagi istri Sambo.

Saat itu hanya ada satu orang Petugas LPSK lain yang menunggu di ruang tunggu tamu kantor Kadiv Propam.

 

 

"Pada saat kesempatan tersebut, salah seorang staf berseragam hitam dengan garis abu-abu, menyampaikan titipan atau pesanan 'Bapak' untuk dibagi berdua di antara petugas LPSK," kata Edwin.

Menurutnya, staf itu menyodorkan sebuah map yang di dalamnya terdapat dua amplop coklat dengan ketebalan masing-masing 1 cm.

"Petugas LPSK tidak menerima titipan atau pesanan tersebut dan menyampaikan kepada staf tersebut untuk dikembalikan saja," kata Edwin.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun twitter @Leonita_Lestari, dengan mengunggah video 24 detik Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD menjelaskan upaya sambo memberikan uang kepada TIM LPSK.

Dalam unggahnya tersebut pemilik akun menuliskan narasi, "KAWAL KASUS INI UNTUK POLRI YANG BERSIH

Pak @mohmahfudmd bersuaralah terus karena para anggota dewan yang terhormat itu sedang tidak mewakili keprihatinan rakyat.
.
.
.

#KamiCintaPolri"

TAG TERKAIT :
Kasus Brigadir J Irjen Ferdy Sambo Misteri Kematian Brigadir J Kematian Brigadir J Sambo Dalang Kematian Brigadir J Sambo Irjen Ferdy Sambo Dalang Kematian Brigadir J Sambo Jendral Pembunuh Bertangan Dingin

Berita Lainnya