News

Alhamdulillah, Cucu ke-5 Jokowi dari Kahiyang-Bobby Lahir di RS Pondok Indah

Aisyah Isyana - 25/08/2022 12:58

Beritacenter.COM - Momen membahagiakan datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Cucu kelima Jokowi dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, telah lahir tadi pagi. Anak ketiga dari Kahiyang dan Bobby ini berjenis kelamin laki-laki.

Berdasarkan keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden, cucu Jokowi-Iriana ini lahir dalam kondisi sehat, dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter. Putra Bobby dan Kahiyang ini lahir sekira pukul 06.39 WIB, Kamis (25/8/2022).

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan itu lahir lewat proses operasi caesar. Saat detik-detik kelahiran sang cucu, Jokowi dan Iriana terpantau telah tiba dan berada di Rumah Sakit Pondok Indah sejak pukul 05.50 WIB.

Adapun tim dokter yang turut menangani proses kelahiran cucu kelima Jokowi, yakni dr Azen Salim, dr Agustinus Giri Respati, dr Christopher Kapuangan, dan dr Rinawati Rohsiswatmo. Proses lahiran putra Bobby-Kahiyang itu juga mendapat pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Dengan kelahiran anak ketiga Kahiyang dan Bobby, Jokowi-Iriana kini total memiliki lima orang cucu. Adapun cucu pertama Jokowi-Iriana, yakni Jan Ethes Srinarendra, putra dari Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, lahir pada 10 Maret 2016.

Kemudian cucu kedua Jokowi, Sedah Mirah, merupakan putri pertama dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, lahir pada 1 Agustus 2018. Kemudian cucu ketiga Jokowi, La Lembah Manah, anak kedua Gibran dan Selvi yang lahir 15 November 2019.

Selanjutnya, cucu keempat Jokowi, yakni Panembahan Al Nahyan yang merupakan anak kedua dari Kahiyang Ayu dan Bobby, lahir pada 3 Agustus 2020. Terakhir, Jokowi-Iriana dikaruniai cucu kelima dari Kahiyang-Bobby, yang lahir hari ini di RS Pondok Indah.

TAG TERKAIT :
Presiden Jokowi Iriana Jokowi Kahiyang Ayu Bobby Nasution Cucu ke-5 Jokowi

Berita Lainnya