Politik

PPP Balik Ledek Zulfan Lindan: Dia Tidak Tahu Apa-Apa

Lukman Salasi - 27/09/2022 11:12
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek)

BeritaCenter.COM - Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) angkat bicara mengenai pernyataan elite Partai NasDem Zulfan Lindan yang menyebut Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) ecek-ecek. 

Awiek menegaskan KIB adalah satu-satunya koalisi yang paling konkret saat ini. Koalisi yang paling awal dibentuk untuk tujuan Pemilu 2024. Awiek pun menyebut Zulfan sebagai politisi yang tidak tahu apa-apa.

"Kami ini KIB koalisi yang konkret, koalisi yang pertama kali terbangun dalam periode ini untuk Pemilu 2024,” kata Awiek dalam pernyataannya yang dikutip, Selasa 27 September 2022. 

“Jadi kalau ada yang mengatakan koalisi ecek-ecek, ya dia tidak tahu apa-apa. Koalisinya dia aja belum terbentuk," sambungnya.

Awiek mengingatkan Zulfan untuk tidak saling mencela sesama partai politik. 

"Sebaiknya sesama partai itu saling menghargai tidak saling mencela dan KIB tidak diajarkan untuk mencela dan tidak mentradisikan mencela satu sama lain, karena masing-masing memiliki kewenangan hak otonom yang sama,” ucapnya.

"Ya memang beliau (Zulfan Lindan) politisi senior tetapi mungkin beliau lupa ada fatsun politik yang harus diikuti oleh semua partai politik, tidak boleh mencela satu sama lain, posisinya bukan pengamat," tandasnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center PPP Pemilu 2024 Politisi NasDem Koalisi Indonesia Bersatu KIB Zulfan Lindan Balik Meledek Ecek-Ecek

Berita Lainnya