Kriminal

Belum Menikmati Hasil Curiannya, Spesialis Curi Plat Besi Mojokerto Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 27/09/2022 19:34

Beritacenter.COM - Pria bernama Didit Oktavianto (32) dan rekannya berinisal AN yang masih buron, warga Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan pencurian pelat besi dan sembilan besi ram.


Salah satu pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Gedeg, setelah melakukan pencuri spesialis pelat besi di Pabrik Gula Desa Gempolkrep.


Menurut keterangan dari Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adi Satria mengatakan, kedua pelaku saat masuk ke area pabrik gula dengan cara memanjat pagar.

 

 

"Pelaku (AN) yang masih buron menyelinap ke area pabrik dengan memanjat pagar besi bagian belakang pabrik yang tingginya kira-kira tiga meter," ucapnya.

Ia menambahkan, setelah berhasil masuk pabrik dan memastikan situasi aman, AN langsung menggasak tumpukan besi yang tergeletak lalu menyerahkannya kepada Didit yang menunggu di luar pagar sambil mengawasi situasi. Lalu keduanya kabur dengan berboncengan motor.

"Mereka belum sempat menikmati hasil curiannya karena tertangkap lebih dulu oleh petugas yang berpatroli saat hendak menyembunyikan barang curiannya menggunakan gerobak,"ujar Wiwit.

 

 

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Kasus Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya