Kriminal

Polisi Tangkap 3 dari Enam Pelaku Pembegal Pengantar Kue di Cilincing

Baharuddin Kamal - 28/09/2022 11:00
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian berhasil menangkap 3 dari 6 pelaku pembegal tukang pengantar kue di Jalan Kebon Baru, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Pelaku yang ditangkap itu berinisial NFH, BJ dan IW.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra mengatakan, para pelaku berhasil ditangkap usai membegal tukang kue. Dalam melakukan aksinya, komplotan begal ini membawa senjata tajam.

“Sampai pagi ini sudah tiga yang ketangkap, tersisa tiga lagi masih dalam pencarian,” ujar Alex saat dikonfirmasi, Rabu (28/9/2022).

Dia menerangkan, kasus pembegalan ini terjadi pada Senin (26/9/2022) dini hari. Ketika itu korban datang ke lokasi untuk mengantar barang berupa kue kering di gudang tersebut.

Karena gudang yang hendak dikirimi kue tersebut belum buka akhirnya kedua korban duduk-duduk di depan gudang. Lalu datang enam orang dengan menggunakan dua unit kendaraan sepeda motor jenis matic.

“Langsung mengeluarkan senjata tajam dan langsung mengambil Handphone kedua korban, kemudian para pelaku langsung melarikan diri,” ungkap Alex.

Setelah mendapatkan adanya aksi pembegalan tersebut, kata Alex, pihaknya langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini Polsek Cilincing masih melakukan proses pengembangan mencari para pelaku lainnya. Namun Alex tidak membeberkan identitas ketiga pelaku lainnya yang belum tertangkap.

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Kriminal Indonesia Berita Center Jakarta Utara Kasus Pembegalan

Berita Lainnya