Kesehatan

Punya Mr P Terbesar di Dunia, Pria Ini Ngaku Tak Terlalu Menyenangkan saat Seks

Aisyah Isyana - 28/09/2022 20:52

Beritacenter.COM - Pemilik Mr P terbesar di dunia, Jonah Falcon, mengaku tak terlalu bahagia memiliki alat kelamin yang besar, khususnya saat dia berhubungan seks. Falcon bahkan mengaku cukup kesulitan setiap kali berhubungan badan.

Ukuran penisnya yang besar membuat Falcon kesulitan saat berhubungan seks dengan seorang wanita. Falcon yang memiliki Mr P yang berukuran lebih dari 34 sentimeter, membuat dirinya cukup kesulitan dan harus lebih berhati-hati saat berhubungan seks.

"Memiliki penis besar tidak semuanya menyenangkan dan 45 persen pria menginginkannya. Saya harus berhati-hati saat berhubungan seks demi melindungi barang berharga ini," kata Falcon yang dikutip dari laman Latestly, Senin (26/9/2022).

Kendati mengaku kerap kesulitan saat berhubungan seks, Falcon tak menampik jika ukuran Mr P-nya yang besar memiliki daya tarik sendiri. Pasalnya, dia mengaku banyak orang-orang terkenal menghubunginya dan memohon untuk berhubungan seks dengannya.

Hanya saja, Falcon mengaku kerap mendapati kesulitan saat berhubungan seks. Hanya saja, tak dijelaskan kesulitan seperti apa yang menimpa Falcon, entah Mr P-nya yang makin tebal ataupun alasan lain.

"Saya menggunakan semua pelumas yang saya bisa, sepertinya mereka mengharapkan saya menjadi besar, tetapi tidak sebesar itu." jelas Falcon.

Tak hanya itu, Falcon juga mengaku jika Mr P-nya pernah patah atau faktur Mr P. Hal itulah yang kemudian menjadi alasannya lebih berhati-hati lagi saat berhubungan seks.

"Saya selalu sangat berhati-hati untuk tidak merusaknya (penis). Saya ingat sekali, saya mulai ereksi ke arah yang salah, dan terjadilah fraktur penis yang sangat kecil," katanya.

TAG TERKAIT :
Kesehatan Mr P Terbesar Edukasi Seks Jonah Falcon Mr P Terpanjang

Berita Lainnya