News

Siang Bolong, 4 Muda-mudi Viral Mesum Bareng Depan Bocah di Taman Firdaus Pinrang

Aisyah Isyana - 29/09/2022 17:22

Beritacenter.COM - Media sosial dihebohkan dengan video dua pasangan atau empat muda-mudi diduga tengah mesum di Taman Firdaus Pinrang, Sulawesi Selatan. Parahnya lagi, aksi mesum itu dilakukan keempat muda-mudi itu di siang bolong.

Sebagaimana dalam video yang beredar, tampak pasangan pria dan wanita diduga tengah mesum bareng di Taman Fidaus yang berlokasi di Jalan Poros Pinrang-Rappang, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Parahnya, mereka tampak tak terlalu menghiraukan dua orang anak yang tengah bermain di dekat mereka.

Selain itu, perekam video juga menyoroti pasangan lainnya yang diduga tengah berbuat mesum di lokasi. Dimana jarak antara pasangan mesum pertama dan yang kedua terhitung cukup berdekatan.

duh, buset. Oi, kurang ajar. Duh, tempat umum ini nah," keluh perekam video yang viral seperti dilihat, Kamis (29/9/2022).

Sementara itu, Kepala Satpol PP Pinrang Muhadir Muddin tak menampik pihaknya kecolongan dengan adanya dua pasangan diduga mesum di Taman Firdaus. Muhadir menyebut pihaknya biasa melakukan patroli di malam hari, namun kejadian mesum itu terjadi siang hari,

"Kita akui kecolongan. Kan malam kita biasa patroli, nah itu kejadian siang," paparnya.

Atas terjadinya insiden itu, Muhadir memastikan pihaknya akan melakukan patrolis secara intensif dan riza ditempat-tempat yng kerap digunakan muda-mudi mesum, salah satunya di Taman Firdaus.

"Mulai malam minggu nanti kami intens kan untuk patroli lagi," tegasnya.

Sementara soal pasangan yang terekam berbuat mesum, Muhadir menyebut pihaknya tengah mencari tahu identitas mereka, apakah mereka orang Pinrang atau orang dari luar yang sengaja berkunjung ke Taman Firdaus.

"Kita tidak tahu orang dari mana yang terekam itu, tetapi intinya kita akan intens patroli lagi agar tidak ada lagi kasus yang seperti itu," imbuhnya.

TAG TERKAIT :
Pasangan Mesum Video viral Pinrang Sulsel Viral Muda-mudi Mesum di Taman Firdaus

Berita Lainnya