Opini

Tidak Akan Pernah Lahir Lagi Seorang Jokowi

Indah Pratiwi - 29/09/2022 20:50
Ditulis Oleh : Asrof Husin
FOKUS : Jokowi

Presiden Jokowi dipastikan hanya 2 periode menjabat sebagai Presiden RI karena sesuai dengan konstitusi dan pada Pilpres 2024 mendatang kita akan lihat siapa pemenangnya dan kemudian akan menjadi Presiden RI menggantikan Presiden Jokowi. Apakah pengganti Presiden Jokowi ini sesuai dengan harapan kita yg mana mau meneruskan apa yg sudah dikerjakan Presiden Jokowi, seseorang yg jujur, amanah, tegas, merakyat dan pekerja keras.


Tetapi teryata jika tidak sesuai dengan harapan kita, maka kitapun menjadi sangat kecewa, lalu kita berkata : Tidak akan pernah lahir lagi seorang Jokowi.

Jika negara ini nantinya dipimpin oleh orang yg tidak benar yang tidak sesuai harapan kita, maka kita baru teringat dan terkenang bahwa negara kita pernah dipimpin oleh seorang yg sangat baik, merakyat, jujur, sabar, rendah hati, cerdas, visioner, yg tulus siang malam tanpa kenal capek bekerja utk membangun dan memajukan negeri ini, matanya semakin sayu karena kurang tidur.

Dan kitapun baru sadar bahwa kecintaan dan kerja karya nyata Presiden Jokowi utk bangsa ini luar biasa, dan baru sadar dan baru tahu bahwa tidak pernah ada lagi pemimpin yg sangat baik seperti Presiden Jokowi, tidak akan pernah lahir lagi seorang Jokowi.

Baru sadar bahwa Presiden Jokowi itu anugerah dari Tuhan utk bangsa ini.

Baru sadar bahwa Tuhan tidak pernah lagi memberi anugerah pemimpin baik dan

hebat seperti Jokowi dan tidak akan pernah lahir lagi seorang Jokowi.

Kelak didalam buku sejarah, kelak seorang kakek bercerita kepada cucunya, bahwa negara kita Indonesia selama 2 periode pernah dipimpin seorang lelaki kurus tinggi yg sangat baik, ramah, jujur, amanah, merakyat, tegas, siang malam bekerja keras demi membangun dan memajukan negeri ini, terlihat dari wajahnya yg sangat capek tetapi semangatnya tetap sangat tinggi, sangat sabar meskipun terus menerus di fitnah, dihujat, dihina, direndahkan dan dicaci maki, sangat dihormati diluar negeri tetapi didalam negeri sendiri oleh bangsa kadrun sangat dibenci, terus menerus hendak dijatuhkan tetapi tetap tegar berdiri, memiliki banyak pendukung setia, rakyatnya banyak yang mencintainya.

Dan akhir dari buku sejarah ini, akhir dari cerita ini ditutup dengan perkataan :

” Tidak akan pernah lahir lagi seorang Jokowi.”

Rahayu.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin.

TAG TERKAIT :
Jokowi Joko Widodo Presiden Jokowi Jokowi Hebat Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Jokowi Orang Jujur Jokowi Orang Tegas Jokowi Mantul

Berita Lainnya