Kriminal

Habis Bobol Toko Bangunan, Kabur Ke Bali Pria Sumenep Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 29/09/2022 21:40

Beritacenter.COM - Pria inisial I (26) warga Dusun Bukakak Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan pembobolan terhadap toko bangunan.

Pelaku diketahui membobol toko bangunan milik Zainal, warga Dusun Bukakak, Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep yang terjadi pada hari Selasa 14 Juni 2022 lalu.


Pelaku berhasil diringkus oleh anggota Jajaran Satreskrim Polres Sumenep di Pos Polisi Jalan Raya (PJR) di Jalan Raya Poter, Desa Banangkah, Kecamatan Burneh Bangkalan, Rabu (28/9/2022) pukul 09.30 WIB.

 

 


Menurut keterangan dari Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko melalui Kasi Humas AKP Widiarti mengatakan, polisi sudah mendeteksi keberadaan tersangka sebelum penangkapan. Diketahui, jika tersangka dalam perjalanan dari Bali ke Sumenep.


"Penangkapan yang dipimpin Kanit Resmob Ipda Sirat langsung bekerja sama dengan PJR untuk menghentikan kendaraan. Setelah djgeledah tersangka ada di dalam mobil dan diamankan," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Kasus Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya