Politik

Soal Cawapres Pedampingnya, Anies : Bisa Diumumkan Bulan Depan, Bisa 2-3 Bulan Lagi!

Aisyah Isyana - 22/11/2022 21:55

Beritacenter.COM - Anies Baswedan selaku calon presiden yang diusung partai NasDem, turut berbicara soal kapan pengumuman calon wakil presiden (wapres) pendanmpingnya di Pilpres 2024. Anies menyebut pengumuman nama cawapres itu mungkin akan dilakukan bulan depan.

"Cawapres itu bisa bulan depan, bisa 2 bulan lagi, bisa 3 bulan lagi. Mungkin juga bulan depan," kata Anies Baswedan kepada wartawan di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).

Anies sebelumnya sempat bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower siang tadi. Saat ditanya apakah ada pembahasan soal nama cawapres dalam pertemuan itu, Anies hanya mengaku mengobrol banyak hal dengan Surya Paloh.

"Macem-macem, semua hal (yang dibahas)," ujarnya.

Sekedar diketahui, Anies Baswedan sebelumnya sempat bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat. Anies mengaku ngobrol banyak hal dengan Surya Paloh.

"Santai, kita ngopi sore. Ngobrol bebas. Tidak ada tema khusus. Jadi rileks. Jadi kita ngobrolin macem-macem," ujar Anies Baswedan kepada wartawan usai bertemu dengan Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).

Anies menyebut obrolannya dengan Surya Paloh hanya bersifat santai, atau obrolan yang biasanya dilakukan sembari ngopi. "Semua hal kita obrolin. Dan ngobrolnya bukan ngobrol kayak rapat. Bukan. Namanya juga ngopi," ujar Anies.

"Kita bahas semuanya lah. Tapi nggak membahas kayak bahas si A si B si C, nggak, kita rileks," imbuhnya.

Lebih lanjut, Anies tak menjelaskan detail obrolannya bersama Surya Paloh. Hanya saja, dia menyebut obrolan itu hanya obrolan biasa yang dilakukan sembari ngopi-ngopi sore.

"Intinya kita ngobrol biasa saja, santai. Kayak temen-temen ngopi. Kalau ngopi apa yang dibahas? Macem-macem kan," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Politik Nasdem Anies Baswedan Surya Paloh Pilpres 2024 Pemilu 2024 Koalisi Perubahan

Berita Lainnya