Kriminal

Dari Bogor Curi 18 Komputer Ke Madiun, Setelah 3 Bulan Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 26/11/2022 10:30

Beritacenter.COM - Pria berinisial CN (28), MST (30), TIT (32), AM (20) dan AP (35), mereka berasal dari Bogor, Jawa Barat, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan pencurian di salah satu sekolah di kota Madiun.

Sudah Tiga Bulan kasus pencurian di di SMPN 2 Geger Madiun, akhirnya terungkap juga anggota Satreskrim Polres Madiun berhasil meringkus komplotan yang melkuakn pencurian di SMPN 2 Geger.

Aksi pencurian ini menggunakan mobil rental bernopol B 1067 KIQ. Kemudian setelah keluar tol berhenti sebentar. Tersangka AP mengganti nomor pelat mobil dengan B 2989 TYY agar tidak ketahuan saat melakukan pencurian.

“Setelah itu langsung menuju ke arah SMPN 2 Geger yang sudah menjadi sasaran mereka untuk melakukan pencurian,” ujar Wakapolres Madiun, Kompol Ricky Tri Dharma.

Saat di lokasi, keempat berpencar, hingga menemukan ruangan tersebut. Tersangka CN dan MST merusak pintu ruang komputer. Sedangkan tersangka TIT dan AM berjaga di area sekolahan sambil mengawasi keadaan.

“Total ada 18 komputer yang dicuri. Juga proyektor yang telah diambil tersebut dibawa ke belakang sekolah dekat kantin,” beber Kompol Ricky.

 

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Kasus Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya