Kriminal

Diduga Korban Begal, Pengrajin Kayu Ditemukan Terkapar Luka Bacok di Cibitung

Rahman Hasibuan - 28/11/2022 08:18

Beritacenter.COM - Seorang buruh pengrajin kayu ditemukan dengan kondisi luka bacok di Jalan Raya CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/11/2022) lalu. Saksi mata mengatakan bahwa korban sempat bertemu dengan komplotan begal yang terlihat membawa senjata tajam.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengungkapkan korban diketahui berinisial GI (26) berprofesi sebagai buruh harian pengrajin kayu Ditemukan ada luka di bagian tubuhnya.

"Luka bacok pada korban, di punggung, bawah ketiak dan siku kiri," ujar Kompol Sutriesno, Senin (28/11/2022).

Korban ditemukan warga saat sedang ronda malam. Dari keterangan para saksi, Sutriesno mengungkapkan, GI yang pengrajin kayu itu sempat merapikan pekerjaannya di sebuah counter handphone untuk membuat meja sekira pukul 18.00 WIB.

Baca Juga :

BMKG : Gempa di Cianjur Sudah 296 Kali Didominasi Magnitudo Kecil

UPDATE Cuaca di Jakarta 28 November 2022

Elkan Baggott Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Pukul 22.00 WIB, GI telah selesai melakukan pekerjaannya, hingga pamit untuk pulang ke rumah.

Sekira pukul 22.10 WIB, di dekat lokasi kejadian, dua orang yaitu Marsudi dan Sarno yang sedang ronda malam, mendengar adanya suara teriakan meminta tolong.

Dua orang itu pun segera mendatangi sumber suara teriakan, hingga ditemukannya korban terkapar bersimbah darah.

"Saksi melihat seorang laki-laki melambaikan tangan sambil teriak tolong, tolong, begal, begal," tutur Kompol Sutriesno.

Setelah mendekati korban, nampak saksi melihat empat orang berboncengan dengan tiga sepeda motor nampak mencurigakan, dan melaju kencang meninggalkan lokasi. Keempat orang yang tampak kabur itu, diduga begal yang membuat luka bacok pengrajin kayu itu.

Tak lama kemudian, terdapat dua orang berboncengan sepeda motor melintas, dan segera membantu korban yang terkapar.

Korban sempat dibawa ke tempat pos perumahan Suryaland. Korban yang berlumuran darah itu segera dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi, dengan mobil ambulans.

Dalam laporannya, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari korban. "Kacamata Safety, gergaji, sepasang sendal dan pakaian korban masing masing satu buah," jelasnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap aksi yang terjadi terhadap korban.

 

Berita Lainnya