Kriminal

Cabuli Siswi SMP ! Satpam di OKU Timur Ditangkap Polisi

Baharuddin Kamal - 29/11/2022 19:40
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi menangkap seorang pria berinisial JS (28), warga Kelurahan Paku Sekunyit, Kecamatan Martapura, OKU Timur. JS ditangkap lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur berinisial CF (13) sebanyak dua kali.

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku merupakan Satpam di salah satu SMP Negeri di Kota Baru, Kecamatan Martapura. Kasus pelecehan ini bermula pada Senin 7 November, di mana saat itu korban yang sedang berada di dalam kelas dipanggil oleh tersangka ke pos Satpam.

"Ketika korban masuk ke pos Satpam, korban disuruh duduk dan memejamkan mata sambil membuka mulut. Lalu tersangka memasukkan alat kelaminnya ke mulut korban hingga mengeluarkan cairan. Setelah itu, pelaku menyuruh korban pergi," ujar Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Hamsal, Selasa (29/11/2022).

Kemudian setelah beberapa hari, pelaku kembali mengulangi perbuatan cabulnya. Kali ini, pelaku menyuruh korban menghitung gerbong kereta api sambil menutup mata di dalam kelas.

"Setelah korban merasa lelah, pelaku menyuruhnya berbaring di lantai dan menindih korban hingga merasa sesak nafas. Kemudian pelaku menyuruh korban bangun dan meninggalkan ruang kelas," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan takut bertemu dengan tersangka. Lantas korban didampingi orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres OKU Timur.

"Pelaku telah kita amankan saat berada di salah satu toko di Cidawang, Martapura. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Pencabulan Anak di Bawah Umur, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 15 tahun penjara," tuturnya.

TAG TERKAIT :
POLISI Pencabulan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Oku Timur

Berita Lainnya