Bola

Persija Resmi Lepas Taufik Hidayat di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2022-2023

Rahman Hasibuan - 09/01/2023 14:31

Beritacenter.COM - Persija Jakarta resmi melepas strikernya Taufik Hidayat di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023. Dia merupakan pemain keempat yang dilepas oleh Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta – pada bursa transfer paruh musim ini.

Tim asuhan Thomas Doll terus berbenah menjelang pagelaran Liga 1 2022-2023 pada paruh kedua. Pada Senin (9/1/2023) telah resmi diumumkan bahwa Taufik Hidayat tak lagi menjadi pemain Persija Jakarta.

"Persija Jakarta resmi mengakhiri kerja sama profesional dengan pemain depannya, Taufik Hidayat," tulis Persija dikutip dari Instagram @persija, Senin (9/1/2023).

Baca Juga :

Presiden Jokowi Izinkan Singapura Latihan Militer di Laut Natuna

Ma’ruf Amin: Semua Parpol Tak Boleh Kampanye di Tempat Ibadah-Pendidikan

Ini Alasan Prabowo Lebih Pilih Sistem Pemilu Proporsional Terbuka

Sebelumnya, Persija Jakarta sudah lepas beberapa pemain untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 2022-2023. Mereka adalah Ryuji Utomo, Al Hamra Hehanussa, dan Rangga Widiansyah.

Usai melepas Ryuji dan Hamra, Persija Jakarta dengan cepat mendapatkan pengganti. Macan Kemayoran pun berhasil mendatangkan Dandi Maulana dari Persebaya Surabaya dan Ahmad Birrul Walidain dari Madura United.

Itu tidaklah mengherankan jika Persija Jakarta akhirnya melepas Taufik Hidayat. Sebab, sang pemain berusia 23 tahun telah kalah bersaing dengan Riko Simanjuntak, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal.

Bersama Thomas Doll, Taufik Hidayat jarang mendapatkan kesempatan bermain dan lebih sering turun dari bangku cadangan. Ia baru tampil sebanyak sembilan pertandingan di Liga 1 musim ini.

Usai meninggalkan Persija Jakarta, Taufik Hidayat dikabarkan bakal merapat ke Madura United. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United- sedang mencari pengganti Pedro Henrique.

Berita Lainnya