Peristiwa

Diduga Korsleting Listrik, Toko Elpji di Dekat Kaveling Polri Ragunan Jaksel Terbakar !

Baharuddin Kamal - 16/01/2023 19:00
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kebakaran hebat melanda toko elpiji di dekat Kaveling Polri, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebanyak 75 personel pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian.

"Dekat Kaveling Polri, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, objek yang terbakar toko gas elpiji," kata perwira piket Damkar Jakarta Selatan, Agus Wijaya, dalam keterangannya, Senin (16/1/2023).

Dia mengatakan, pihaknya menerima laporan terkait kebakaran tersebut pada pukul 17.10 WIB. Agus menyebut, api baru bisa dipadamkan satu jam setelahnya atau tepatnya pukul 18.15 WIB.

"Ibu Santi (44) pada saat kejadian lagi tidur mendengar suara ada yang jatuh dari atap. Lalu mendengar dari luar ada yang teriak kebakaran, dan lari keluar menyelamatkan diri karena api sudah membesar. Lalu Pak Sukasno (Ketua RT 04) menghubungi pihak damkar," terang Agus.

Kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. "Taksiran kerugian Rp 300 juta," ujarnya.

TAG TERKAIT :
Kebakaran Berita Center Damkar Jaksel Toko Elpiji Terbakar

Berita Lainnya