Bola

Rashford Kian Moncer, Eks Manajer Spurs : Dia Berkembang Seperti yang Kita Pikirkan!

Aisyah Isyana - 24/01/2023 23:32

Beritacenter.COM - Eks manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyebut penyerang Manchester United, Marcus Rashford, telah berkembang sesuai harapan. Hal itu diungkap Harry menyusul performa optimal yang terus ditunjukkan pemain 25 tahun itu saat membela MU.

Hingga saat ini, Rashford tercatat telah mencetak 17 gol untuk Man United di Liga Inggris musim ini. Terakhir, pemain dengan nomor punggung 10 itu menjebol gawang Arsenal, meski akhirnya Man United kalah 3-2.

"Tidak banyak pemain di liga yang ada dalam performa terbaik dibandingkan Rashford," kata Redknapp di Sportskeeda.

Performa baik yang ditunjukkan Rashford membuatnya menjadi pemain The Red Devils yang paling subur dalam mencetak gol. Tak hanya itu, Rashford juga mencatatkan enam buah asisst.

Dengan catatan 17 gol yang telah dibuatnya saat ini, Rashford hanya berjarak lima gol dengan catatan terbaiknya di Man United. Rashford diketahui telah menyumbangkan 22 gol untuk Man United pada musim 2019/2022.

Atas torehan itu, Redknapp menilai Rashoford akan terus mencetak lebih banyak gol untuk Man United. "Dia tampak penuh percaya diri dan dia mencetak gol bagus pada akhir pekan," ujar Redknapp.

"Sungguh luar biasa melihat dia bisa tampil seperti ini, dia berkembang menjadi pemain yang seperti kita semua pikirkan," ujarnya lagi menambahkan.

Selanjutnya, Manchester United akan melakoni laga pertandingan leg I semifinal Piala Liga Inggris 2022/2023 melawan Nottingham Forest. Laga antar keduanya akan digelar di City Ground.

TAG TERKAIT :
Liga Inggris Premier League Marcus Rashford Mancehster Untied Harry Redknapp

Berita Lainnya