Bola

Ditunda Lawan Persita, Persija Langsung Fokuskan ke Arema FC

Rahman Hasibuan - 07/02/2023 18:18

Beritacenter.COM - Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus dengan pertandingan selanjutnya melawan Arema FC. Persija Jakarta pada pekan ke 22 melawan Persita dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 mengalami penundaan.

Persija Jakarta seharusnya menghadapi Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa (7/2/2023) sore WIB. Namun, laga harus ditunda karena tak mendapatkan izin keamanan dari Polres Bogor.

Padahal, Persita Tangerang dan Persija Jakarta sudah berada di Bogor sejak H-1 pertandingan. Hansamu Yama sangat menyayangkan adanya pembatalan laga tersebut.

"Kami sudah lakukan persiapan sebelumnya. Akan tetapi, apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain," kata Hansamu Yama.

Penundaan duel melawan Persita Tangerang membuat pasukan Thomas Doll bisa langsung fokus ke laga selanjutnya di BRI Liga 1. Persija Jakarta bakal langsung berlatih pada Selasa (7/2/2023) sore WIB.

Persija dijadwalkan menghadapi Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu (12/2/2023). Hansamu Sama ingin tim langsung fokus ke laga bergengsi tersebut.

"Sekarang kami akan fokus persiapan untuk laga selanjutnya melawan Arema FC. Kami akan latihan sore,” tegas Hansamu Yama.

Penundaan pertandingan ini tentu sangat merugikan buat kedua tim. Persija Jakarta dan Persita Tangerang gagal memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara BRI Liga 1.

Persija saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan nilai 44 poin. Adapun Persita berada di posisi ke-10 dengan nilai 27.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) kabarnya bakal mengatur ulang laga pekan ke-22 tersebut. PT LIB kini sedang berkoordinasi untuk mencari lokasi yang tepat.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Persija

Berita Lainnya