Politik

Soal Momen Jokowi dan Prabowo - Ganjar, Ini Tanggapan Surya Paloh

Rahman Hasibuan - 10/03/2023 16:52


Beritacenter.COM - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memberikan tanggapan kearakaban Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saat mendampingi Presiden Jok Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja di Jawa Tengah pada Kamis (9/3). Menurut Paloh, bagus-bagus saja keduanya dipromosikan oleh Jokowi.

"Bagus saja lah. Dipromosi oleh Presiden masa enggak bagus," kata Paloh ditemui di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (10/3).

Disinggung kemungkinan Anies Baswedan bisa dipromosikan oleh Jokowi, Paloh meminta media bertanya kepada presiden. "Nah itu jangan tanya saya tanya saja sama Pak Jokowi," ucapnya.

Lebih lanjut, Paloh pun juga belum berniat mempertemukan Anies dan Jokowi. "Hah? belum belum, belum belum," tutupnya.

Seperti yang kita ketahui, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampil akrab saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jawa Tengah. Jokowi juga terlihat melakukan swafoto bersama Prabowo dan Ganjar.

Berdasarkan foto yang dibagikan Sekretariat Presiden, Kamis (9/3), keakraban itu terjadi saat Jokowi meninjau lokasi panen raya padi di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

Jokowi dan Prabowo terlihat memakai kemeja berwarna putih. Sedangkan, Ganjar memakai seragam dinas cokelat. Bahkan, Prabowo sempat menggandeng Ganjar saat berjalan di hamparan sawah.

Sesekali mereka terlihat berbicara serius. Kemudian, suasana menjadi cair penuh tawa saat berfoto dengan para petani di sawah.

 

TAG TERKAIT :
Nasdem Berita Center Surya Paloh Tanggapan Surya Paloh Pertemuan Jokowi Prabowo dan Ganjar

Berita Lainnya