Entertainment

Terungkap ! Ini Alasan Ayah Marion Jola Larang Anaknya Miliki Cita-Cita Tinggi...

Baharuddin Kamal - 24/03/2023 19:00
Marion Jola.

Beritacenter.COM - Ayah dari penyanyi Marion Jola, Ari Umbu, dikabarkan tak setuju dengan impian sang putri untuk bisa menjadi seorang penyanyi profesional. Hal tersebut bahkan sempat membuatnya memberikan imbauan agar pelantun Rayu tersebut tidak memiliki cita-cita tinggi.

Menariknya, ayah dari Lala justru sempat meminta putrinya untuk membuka toko dibandingkan mewujudkan cita-citanya sebagai penyanyi.

"Papa PNS, dan papa sangat membenci ide menjadi penyanyi. Jadi Papa itu tipe orang yang mimpi itu yang biasa aja, yang aman aja," ujar Marion Jola dikutip dari kanal YouTube Vindes Jum'at (24/3/2023).

"Kata Papa gini, 'kamu nggak perlu mimpi gede-gede, mau kerja apa? Saya kasih uang, buka toko aja, hidup" sambungnya.

Lebih lanjut, perempuan 22 tahun ini mengatakan bahwa sang ayah takut jika keinginannya untuk menjadi penyanyi hanya bertahan sebentar saja. Apalagi jika dirinya sampai tak bisa bertahan di industri musik.

"Papa merasa kalau pekerjaan ini (musisi) freelance, yang kalau memang kamu lagi hot-hotnya, kamu lagi viral, ya kamu segitu, paling lama umur (karier) mu lima tahun kalau kata Papa," bebernya.

Rasa sayang sang ayah, membuatnya khawatir jika kelak Lala harus merasakan kecewa apabila apa yang dicita-citakannya tak bisa menjadi kenyataan. Ia pun mengimbau agar putrinya memiliki mimpi yang biasa saja.

"Jadi (menurut Papa) jangan mimpi setinggi-tingginya, jangan berlebihan, biar jatuhnya nggak sakit terus yang biasa-biasa aja biar yang penting bisa hidup," bebernya.

Akan tetapi, takdir berkata lain. Marion Jola diketahui mampu meraih mimpinya untuk menjadi penyanyi profesional melalui ajang Indonesian Idol musim 9. Meskipun, ia hanya mampu bertahan hingga di babak 6 besar saja.

TAG TERKAIT :
Berita Center Artis Marion jola Selebrity

Berita Lainnya