News

WANITA Laknat Ini Fitnah Jokowi Undang Ketua KKB Ke Istana Dan Mendaptkan Uang Berkoper-koper

Indah Pratiwi - 02/05/2023 10:05

Beritacenter.COM - Berita Hoaks kembali menghiasi media sosial yang menyebutkan Ketua KBB di undang Jokowi Ke Istana.

Dalam Video yang berdurasi 2 menit 20 detik ini memeprlihatkan sebuah wanita yang menggenakan kerudung coklat dan berbaju hijau tersebut membuat video yang memfitnah Jokowi sering mengundang Ketua KKB ke Istana.

Dalam video Wanita laknat ini berkata " Pak Jokowi, Saya kasih tahu kepada seluruh rakyat Indonesia dan juga untuk pendukungnya Pak Jokowi, yang sekarang beralih mendukung Ganjar (Pak Uban), yang diusung oleh partai PDI Perjuangan."

Dirinya menuding dan metnah Presiden Jokowi Mengundang Ketua KKB Ke Istana, "KENAPA ? pendiri Ketua Papua Merdeka Itu anda diundang ke Istana Presiden, Apa yang anda bicarakan ? pertemuan tertutup ini apa yang anda bicarakan. Sampa sekarang Ini KKB tidak dapat ditumpas, apa yang anda bicarkan Pak Jokowi. Anda mengundang petinggi-petinggi perwakilan dari gerakan papua merdeka itu ke Istana Presiden.

Wanita tersebut kembali melakukan fitnah kepada jokowi yang menyebutkan KBB membawa uang berkoper-koper dan banyak nominal uang hingga kedatanganya Jokowi selalu membeli HP baru.

 

 

 

TAG TERKAIT :
Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Difitnah Kasus Penistaan Lambang Negara JokowI Difitnah Wanita

Berita Lainnya