Peristiwa

Habis Adu Banteng Dengan Mobil, Motor Beat Ditabrak Dari Belakang Hingga Tewas

Indah Pratiwi - 16/05/2023 12:10

Beritacenter.COM - Kecelakaankembali terjadi kali ini laka lantas terjadi di jalan Jogja - Wonosari km 17,tepatnya di Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk.

Kecelakaan yang merenggut nyawa melibatkan sepeda motor Honda Beat Nopol AA 4409 HY yang dikendarai oleh Angger Kinasih warga Temanggung, dengan mobil Daihatsu Xenia Nopol AA 1387 OA yang dikemudikan oleh Rony Kustoyono warga asal Magelang, Jawa Tengah.


Setelah kedua kendaraan tersebut bertabrakan, kemudian Honda Beat yang dikendarai oleh Angger Kinasih ditabrak dari belakang oleh Honda Beat AB 5530 QH yang dikendarai Sugiyarto yang berboncengan dengan Watiyem, keduanya warga asal Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta.

 

 

 

 

 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Angger Kinasih melaju dari arah Jogja menuju ke Wonosari.

Kemudian sesampainya di lokasi kejadian pada jalan yang lurus dan menurun, dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh Rony Kustoyono yang melaju terlalu ke kanan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Angger Kinasih.

''Setelah kedua kendaraan tersebut bertabrakan, dari arah barat melaju Sepeda Motor yang dikendarai oleh Sugiyarto dan menabrak Angger Kinasih," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Kecelakaan maut

Berita Lainnya