Entertainment

Viral Foto Ciuman Bibir dengan Athalla Naufal, Ini Penjelasan Verrell Bramasta...

Baharuddin Kamal - 20/05/2023 21:00
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Beritacenter.COM - Verrell Bramasta baru-baru ini menjadi perbincangan usai kemunculan potongan video dia dan adik kandungnya, Athalla Naufal tengah berciuman bibir. Kemunculan foto tersebut sontak membuat banyak asumsi yang muncul di kalangan netizen, terlebih ketika muncul di akun gosip.

Tak mau masyarakat semakin berpikiran liar terhadapnya, Verrell pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengaku bahwa kejadian sebenarnya tidak seperti yang dilihat dalam foto.

Pria 26 tahun ini mengaku jika foto yang beredar tersebut diambil oleh ibu sambungnya, Sarni. Kala itu, ia tengah memberikan contoh mencium kepada adik tirinya, El.

"Kemarin disebarin ada foto aku sama adik aku. Yang sebenarnya itu tuh tidak seperti itu sama sekali," ujar Verrell Bramasta di akun YouTube Seleb Oncam News yang dikutip pada Jumat, 19 Mei 2023.

"Itu adalah sebuah video yang direkam bunda aku, istri papah. Itu lagi nyontohin, kan aku ada adik kecil El, dia suka cium pipi, mulut terus hidung," sambungnya.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta menjelaskan jika foto yang beredar tersebut sengaja dipotong oleh oknum tidak bertanggung jawab. Bahkan ia beranggapan bahwa oknum tersebut dengan sengaja ingin merusak dan membuat berita yang negatif.

"Athalla iseng nyontohin. Sama bunda aku direkam. Tapi di screenshot sama orang-orang terus dibuat berita macem-macem," beber Verrell.

Alih-alih terpuruk lantaran fotonya memicu spekulasi negatif, Verrell justru mengaku biasa saja. Dia bahkan merasa jika hal itu merupakan konsekuensi dari terjunnya ia ke dunia politik.

"Oh nggak. Maksudnya itu salah satu konsekuensi yang aku jalani apalagi di dunia politik. Aku sudah melewati banyak hal dalam hidup, ini hal kecil," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Artis Gosip Berita Viral Selebrity Verrell Bramasta

Berita Lainnya