Peristiwa

Rebahan Di Jalan Motor Vixion Ditabrak Mobil Tangki Hingga Tewas

Indah Pratiwi - 19/06/2023 14:29

Beritacenter.COM - Kecelakaan Maut yang melibatkan sepeda motor dengan mobil tangki pertamina terjadi di jalan Jogja - Wonosari tepatnya di wilayah Kerjan, Beji, Patuk.

Kecelakaan maut ini yang lebitakan mobil tanki Pertamina dengan nomor polisi AB 8602 BK dan Yamaha Vixion dengan nomor polisi AB 6698 SH.

Identitas pengemudi tanki Pertamina yakni Seta Pradita (34) warga Kowanan, Sidoagung, Godean, Sleman. Sementara itu, pengemudi Yamaha Vixion bernama Rizki Kakung Anugrah (17) warga Celeban, Tahunan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Kronologi kejadian bermula saat Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Rizki melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta. Sampai di tempat kejadian, di sebuah tikungan ke kiri, Yamaha Vixion tersebut terjatuh ke kanan jalan, bahkan melewati marka jalan.

 

 

 

 

 

 

Pada saat yang sama dari arah berlawanan, melaju tanki Pertamina. Karena jarak terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan. Kala itu korban pengendara motor sempat terseret dan masuk di bawah mobil tanki.

Akibat kecelakaan ini, Rizki Kakung Anugrah mengalami luka parah. Paha kakinya patah, tulang rusuknya patah, dan wajahnya mengalami luka lecet di sebelah kanan.

Saat dievakuasi, Rizki tidak dalam kondisi sadar dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah Playen, Gunungkidul. Namun demikian nyawa korban tidak tertolong dan korban dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit.

Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut juga mengalami kerusakan. Tanki Pertamina dengan nomor polisi AB 8602 BK mengalami kerusakan pada bumper depan mengalami peyok.

"Motor Vixion mengalami kerusakan pada lampu depan yang pecah, stang yang patah, dan tanki yang mengalami peyok,” kata Kapolsek Patuk, melalui kasi Humas Polsek setempat, Aiptu Purwanto.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Kecelakaan maut Musibah Kasus Kecelakaan

Berita Lainnya