Entertainment

Mewakili Adzam, Sule Minta Maaf Atas Kegaduhan soal Postingan Nathalie Holscher

Aisyah Isyana - 19/07/2023 18:28

Beritacenter.COM - Nathalie Holscher belakangan membuat jagat media sosial heboh, usai memutuskan untuk melepas hijabnya. Tak hanya berhenti sampai disitu, Nathalie kembali jadi perbincangan usai meminta mantan suaminya, Sule, menyetop uang bulanan hingga menyinggung soal isu perselingkuhan.

Atas adanya kehebohan-kehebohan itu, Sule selaku mantan suami akhirnya angkat bicara. Mewakili sang putra Adzam, Sule meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi soal postingan mantan istrinya itu di media sosial.

"Saya mewakili Adzam, minta maaf atas kegaduhan ini semuanya, semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini," ujar Sule saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

"Saya mewakili Adzam mohon maaf, buat semua ya, jangan diperbesar diperkeruh," lanjutnya.

Dalam hal ini, Sule mengaku tak ingin ada jejak digital yang nantinya dapat merugikan putranya kelak. "Sudahlah kita berpikir positif saja, Karena jejak digital terus ada, kasian anak saya, Adzam," ungkap Sule.

Lebih lanjut, Sule berharap kedepannya tak ada oknum yang memanas-manasi antara dirinya dan Nathalie Holscher, dengan membuat potongan-potongan video seolah-olah keduanya saling sindir menyindir.

"Harapannya nggak ada potongan-potongan video yang mengakibatkan orang-orang berasumsi, netizen itu cepet banget. Jangan disambung-sambungkan lah saya posting ini, tapi itu hak kalian," ujar Sule.

"Cuman itu harapan saya, saya juga nggak bisa mencegah hal itu, masing-masing punya hak," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Selebritas Sule Nathalie Holscher Sutisna Adzam Sule dan Nathalie

Berita Lainnya