Nasional

Presiden Jokowi Resmikan Tol Bengkulu-Taba Penanjung Hari Ini

Anas Baidowi - 20/07/2023 07:52
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Tiba di Bengkulu (dok.istimewa)

Beritacenter.COM - Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi akan melakukan serangkaian kegiatan di Bengkulu. Salah satu diantaranya adalah meresmikan Tol Bengkulu-Taba Penanjung hari ini.

Presiden Jokowi bersama rombongan terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma para Rabu, 19 Juli 2023, pukul 14.00 WIB. Rombongan tiba di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, pada pukul 15.15 WIB.

Kedatangan Presiden disambut oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mesyah beserta istri, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta istri, dan Kapolda Bengkulu Irjen Armed Wijaya beserta istri.

Turut mendampingi Presiden Jokowi di Provinsi Bengkulu, yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Rencananya Jokowi dan Iriana akan melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi pada hari Kamis (20/7/2023) dan Jumat (21/7/2023).

Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Bengkulu Tengah, sekaligus meresmikan jalan tol Bengkulu - Taba Penanjung hari ini.

Selain itu, Jokowi akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepahiang, dan akan kembali lagi ke Kota Bengkulu untuk mengunjungi SMK N 1 Bengkulu dan Pasar Minggu.

Sedangkan untuk hari Jumat, Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara dan Seluma. Pada hari Jumat itu pula presiden Jokowi dijadwalkan akan langsung menuju bandara untuk kembali ke Jakarta.

TAG TERKAIT :
Joko Widodo Bengkulu Berita Kriminal Indonesia Berita Center Presiden Jokowi

Berita Lainnya