Entertainment

Artis Karenina Anderson Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, 4,1 Gram Ganja Disita

Aisyah Isyana - 02/08/2023 16:52

Beritacenter.COM - Artis dan juga model Karenina Anderson dintangkap polisi terkait dugaan penyalagunaan narkoba. Penangkapan terhadap Karenina Anderson dilakukan polisi atas adanya informasi masyarakat.

"Berasal dari laporan masyarakat pada Minggu (30/7) lalu, yang melaporkan bahwa adanya terjadi narkotika penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukan seorang perempuan dengan inisial K," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy, di Polres Jaksel, Rabu (2/8/2023).

Berbekal informasi dari masyarkat itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya, polisi melakukan penangkapan terhadap Karenina Anderson di kediamannya, Senin (31/7) lalu. Polisi juga mengamankan barang bukti ganja di lokasi.

"Saat kami melakukan penggeledahan di rumahnya didapatkan barang bukti berupa 1 bungkus rokok yang di dalamnya terdapat kertas putih berisi narkotika jenis ganja berat bruto 4,1 gram," ujar Acham.

Selain itu, polisi juga mendapati seliting ganja seberat 0,3 gram di laci kamarnya. "Barang bukti tersebut diambil sendiri oleh tersangka dan diserahkan kepada polisi yang mengamankan," jelas Achmad.

Lebih lanjut, Achmad menyebut barang bukti narkoba itu disebut didapat dari seseorang yang saat ini masih dalam perburuan polisi.

TAG TERKAIT :
Ganja Kasus Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Selebritas Model Karenina Anderson

Berita Lainnya