Peristiwa

Brak....! Mobil Carry Tabrakan Dengan Motor, Satu Orang Tewas

Indah Pratiwi - 12/09/2023 17:44

Beritacenter.COM - Seorang pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan  sekira pukul 05.15 WIB. Ia bertabrakan dengan mobil Suzuki Carry di ruas Jalan Panggang-Siluk, tepatnya di Padukuhan Panggang I, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang, Gunungkidul.

Mobil jenis Suzuki Carry Nopol AB 8252 AT itu dikemudikan oleh Riyanto (39) bersama kernetnya Nanda Surya (18) yang keduanya adalah warga Imogiri, Kabupaten Bantul. Sementara itu motor jenis Yamaha Vega Nopol AB 6285 FM dikendarai Kusniyati (38) warga Padukuhan Panggang I, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang, Gunungkidul.

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan kejadian bermula ketika mobil Suzuki Carry Nopol AB 8252 AT melaju dari arah Imogiri menuju arah Panggang.

Kemudian, sesampainya di TKP pada jalan menikung ke kanan, dari arah berlawanan melaju motor Yamaha Vega yang dikendarai Kusniyati.

Lantaran jarak kedua kendaraan terlalu dekat, kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan masing-masing sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat insiden tersebut, pengendara motor mengalami cidera kepala berat sehingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pengendara motor mengalami cidera kepala berat, patah tulang tangan bagian kanan, patah kaki kanan, dan pendarahan pada bagian telinga,” ungkap Iptu Darmadi.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Musibah Kasus Kecelakaan

Berita Lainnya