Bola

Barcelona Mulai Negosiasi dengan Agen Nico Williams

Rahman Hasibuan - 16/09/2023 01:10

Beritacenter.COM - Barcelona dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan striker Athletic Bilbao, Nico Williams.Williams dalam 12 bulan terakhir kontraknya dengan Athletic.

Menurut Sport, Jumat (15/9/2023), agen sang penyerang, Felix Tainta telah didekati oleh Barca pekan ini untuk mendaftarkan minat mereka.

Williams kini menjadi bagian dari skuad senior Spanyol dan dekat dengan trio Barca serta rekan setimnya di tim nasional Alejandro Balde, Gavi dan Lamine Yamal.

Barca mereka melihat Williams sebagai pemain yang ideal untuk gaya permainan pelatih Xavi. Barcelona berencana menjadikan Williams dan Yamal sebagai penyerang masa depan.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan Nico Williams secara gratis dari Athletic Bilbao pada musim panas 2024 sangat besar. Sebab, kontrak pemain 21 tahun itu di Bilbao akan berakhir pada akhir Juni 2024.

Kedatangan Nico Williams ke skuad Barcelona akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat baik untuk klub tersebut. Apalagi usia Nico masih sangat muda.

Selain itu, status Nico Williams sebagai warga negara Spanyol juga akan menguntungkan Barcelona dalam hal urusan admisnistrasi untuk berlaga di kompetisi Eropa.

Barcelona sedang dalam kondisi finansial yang kurang baik dalam beberapa musim terakhir. Hal itu mengubah kebijakan transfer mereka.

Semakin banyak pemain gratisan yang digaet Barcelona. Sebut saja Franck Kessie yang digaet seacara gratis dari AC Milan musim panas 2022.

Kemudian pada musim panas tahun ini, Ilkay Gundogan juga digaet dengan cara yang sama.

Sementara itu Barcelona juga tak mengeluarkan biaya transfer untuk Joao Felix dan Joao Cancelo. Dua pemain itu didatangkan dengan status pinjaman.

Upaya tersebut sepertinya masih akan terus berlangsung. Media lokal Spanyol, Sport menyebut Barcelona sedang mengincar Nico Williams.

Pihak manajemen Barcelona bahkan disebut sudah menghubungi agen dari Nico Williams. Barca berniat menggaet winger muda itu pada musim panas 2024.

TAG TERKAIT :
Barcelona Berita Center Sepak Bola

Berita Lainnya