Bola

Onana Optimis MU Tampil Baik dan Percaya Diri Lawan Bayern Munich

Aisyah Isyana - 21/09/2023 00:28

Beritacenter.COM - Manchester United tengah dalam performa terburuknya dalam beberapa laga ke belakang. Kendati begitu, Andre Onana mengaku optimis skuad The Red Devils bakal tampil penuh semangat dan percaya diri saat bertemu Bayern Munich di Liga Champions.

Manchester United bakal melakoni pekan pertama matchday Liga Champions, Kamis dini hari WIB. Sebagai perwakilan Grup A, Manchester United bakal bertemu dengan Bayern Munich, dalam laga yang digelar di Allianz Arena, sekira pukul 02.00 WIB, Kamis (21/9) dini hari.

Sejatinya, Manchester United menjadi penantang yang tak diunggulkan dalam laga tersebut. Terlebih, Bayern Munich tampil perkasa di awal musim, apalagi jika bermain dihadapan para pendukungnya sendiri.

Berbanding terbalik dengan Munchen, Setan Merah justru tengah babak belur di beberapa laga terakhir mereka. MU bahkan sudah mengoleksi dua kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Saat ini, MU sendiri terperposok di peringkat ke-13 klasmen sementara Liga Inggris. Kondisi itu kian diperparah dengan badai cedera yang menghantam skuad Erik ten Hag. Belum lagi soal Jadon Sancho dan Antony yang kini tengah bermasalah.

Kiper Manchester United, Andre Onana, memahami betul kondisi timnya yang tengah dalam masa sulit. Meski begitu, Onana memastikan jika timnya akan menjalani laga kontra Bayern Munich dengan penuh semangat dan percaya diri.

"Kami harus melangkah mau. Kami memang tidak memulai dengan baik, tapi saya yakin kami sudah bermain dengan baik," ujarnya dilansir dari situs resmi UEFA.

"Kami terus bekerja, kami penuh percaya diri dan bersemangat," tegasnya.

TAG TERKAIT :
Manchester United Liga Champions Bayern Munich Andre Onana Manchester United vs Bayern Munich

Berita Lainnya