Bola

Lindelof soal Blunder Onana : Kesalahan Bagian dari Sepakbola, yang Terpenting Bangkit!

Aisyah Isyana - 22/09/2023 00:28

Beritacenter.COM - Kekalahan Manchester United dari Bayern Munich, tak luput dari kiper Andre Onana yang membuat blunder saat menjawa gawang Setan Merah. Meski begitu, bek Victor Lindelof berharap semua pihak dapat segera bangkit dari kekalahan itu.

Mancherter United melakoni laga kontra Bayern Munich di matchday 1 Grup A Liga Champions yang digelar di Alianz Arena, Kamis (21/9) dini hari WIB. Banyak gol tercipta dalam laga itu, meski akhirnya The Red Devils harus mengakui ketaguhan Munchen usai kalah denga skor 3-4.

Kesialan anak asuh Erik ten Hag ini bermula dari gol pertama Bayern yang dicetak dari tembakan Leroy Sana yang tak terlalu keras, namun sayang terlepas dari tangkapan Onana. Meski begitu, Lindelof menilai kesalahan merupakan bagian dari sepakbola.

"Kesalahan adalah bagian dari sepakbola. Itu memang terjadi, tapi yang terpenting adalah bagaimana kami bisa bangkit kembali," kata Lindelof, yang dikutip dari situs resmi Man United.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik dan kemudian, jelas, kami kebobolan gol pertama," sambungnya.

Selanjutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Burnley guna melakoni lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Pasca kekalahan kontra Bayern, Lindelof memastikan skuad Setan Merah bakal move on dan merebut kemenangan di laga melawan Burnley.

"Semua orang juga bersemangat untuk memainkan pertandingan itu, untuk bangkit kembali dan mendapatkan tiga poin dan mudah-mudahan terus melaju setelah itu," Lindelof menegaskan.

TAG TERKAIT :
Manchester United Liga Champions Bayern Munich Victor Lindelof Andre Onana

Berita Lainnya