Politik

Gibran Akui Banyak Tawaran Cawapres Tunggu Keputusan Ketum

Anas Baidowi - 02/10/2023 17:44

Beritacenter.COM - Putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka mengakui menerima banyak tawaran menjadi pendamping Capres pada Pilpres 2024. Namun, Gibran mengaku memilih menunggu keputusan dari Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Wali Kota Solo itu mengatakan, Tawaran itu datang dari capres dan dari kompetitor. "Yang ditayakan ke Pak Ketua DPC benar, banyak tawaran," kata Gibran, Senin, 2 Oktober 2023.

Namun, Gibran enggan berkomentar banyak soal siapa saja yang menawarkannya menjadi cawapres. Dia hanya mengatakan selalu melaporkan perkembangan politik ke partai, termasuk soal wajahnya yang muncul di baliho sebagai cawapres.

Ia menegaskan akan mengikuti keputusan Megawati meski banyak yang melirik sebagai cawapres baik untuk Prabowo maupun Ganjar Pranowo.

"Intinya saya ikut keputusan ibu ketua umum ditugaskan apa, ditugaskan di mana saya ikut beliau. Intinya saya kan punya pimpinan ada apapun itu, saya pertemuan dengan siapa, pasti saya laporan hasil pertemuannya apa pasti laporan wong sekarang semua masih cair," tegasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Gibran Capres 2024 Cawapres 2024 Pilpres 2024

Berita Lainnya