Gadget

Ejek Apple, Google Buat Video Promosi Pixel 8 Pro yang Jadi Mimpi Buruk iPhone 15 Pro

Aisyah Isyana - 03/10/2023 02:22

Beritacenter.COM - Dalam salah satu video promosinya, Google yang memulai kampanye promosi Pixel 8 diketahui mengejek iPhone 15 Pro. Dalam video promosi dengan tagar #BestPhoneForever berjudul 'Scary Story', menampakkan percakapan antara iPhone 15 Pro dan Pixel 7 Pro, ditengah api unggun di malam hari.

Dalam percakapan itu, iPhone 15 Pro curhat soal ketakutannya akan kehadiran Pixel 8 Pro, yang dinilai bakal lebih populer dibandingkan dirinya. Pasalnya, iPhone 15 Pro menilai dirinya hanya memiliki tombol mute baru, "dynamic-er island", dan port charging baru.

Semenetara Pixel 8 Pro, diketahui lebih inovatif dan memiliki kecerdasan buatan yang terbaik. iPhone 15 Pro tampaknya sedikit takut jika masyarakat nantinya bakal lebih sering berbicara soal deretan perangkat Pixel 8 yang dinilai memiliki desain yang lebih menarik.

Meski sejatinya akan sulit membayangkan Pixel lebih tenar dibanding iPhone, mengingat ketersediaan perangkatnya hanya ada dibeberapa negera tertentu, berbeda dengan iPhone yang ketersediaan perangkatnya lebih luas, seperti dikutip GSM Arena, Senin (2/10/2023).

Dari bocoran yang didapat, Pixel 8 disebut bakal mempunyai lebih banyak kemampuan AI, salah satunya lewat fitur Magic Editor, yang disebut Google bakal tersedia di sejumlah Pixel tertentu. Fitur ini merupakan peningkatan dari Magic Erase yang sudah ada di perangkat Pixel.

Dengan Magic Editor, pengguna dapat mengacak-acak foto dengan mudah. Dari demonstrasi yang ada, terlihat jika Magic Editor dapat mengubah tiga foto yang masing-masing berisi tiga orang berbeda menjadi sebuah foto yang berisi ketiga orang itu, dan semua tengah tersenyum dan melihat kamera.

Selain itu, Google juga memperlihatkan Magic Editor yuang dapat memindahkan subjek dalam sebuah foto, menghapus objek di background, dan mengubah warna langit dari siang hari menjadi sore hari, bahkan mengumbah tema warna foto secara keseluruhan.

TAG TERKAIT :
Android Google Gadget Apple IPhone 15 Pro Pixel 8 Pro

Berita Lainnya