Bola

Asnawi Ogah Remehkan Brunei di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK Besok

Aisyah Isyana - 12/10/2023 01:32

Beritacenter.COM - Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, mengaku tak akan meremehkan Brunei Darussalam, jelang laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia bahkan tak mau berspekulasi soal potensi timnas Garuda bakal menang besar.

Laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023). Diatas kertas, timnas Garuda jauh diunggulkan ketimbang Brunei. Mengigat pada pertemuan terakhir timnas Indonesia menang telak 7-0 di Piala AFF 2022.

Saat ditanya soal tradisi kemenangan besar timnas Indonesia, Asnawi memilih menghormati lawan dan mengaku tak akan meremehkan Brunei Darussalam. Dia juga memastikan timnya akan bekerja keras demi mempersiapkan diri untuk laga kontra Brunei besok.

"Tentunya kami akan bermain dengan cara kami bermain. Kami tidak akan meremehkan lawan karena Brunei, masyarakat juga tahu kemampuan Brunei," kata Asnawi saat memberikan keterangan, Rabu (11/10).

"Tentunya di tim ini sudah mempersiapkan dan akan kerja keras di laga besok. Dan tentunya bisa menghibur masyarakat," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Asnawi mengaku akan fokus meraih kemenangan dalam laga kontra Brunei besok. Meski timnas Garuda jauh diunggulkan diatas kertas, pemain Jeonnam Dragon ini mengaku tak akan terlena dan akan bekerja keras meraih kemenangan.

"Terpenting besok bisa menang ya karena kami main home, tapi kita akan tetap kerja keras," ujar Asnawi.

"Lalu kami juga siap memberikan atmosfer yang bagus juga bagi masyarakat yang menonton di stadion. Kami siap memberikan yang terbaik," sambungnya.

TAG TERKAIT :
Brunei darussalam Shin Tae-yong Asnawi Mangkualam Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Berita Lainnya